Penyembelihan Berjalan dengan Lancar

Masjid Nurul Muhsinin Sembelih 24 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing

Ustad Sondra Al Hafiz setelah melakukam penyembelihan hewan kurban di Masjid Nurul Muhsinin, Sabtu (1/8/2020)

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

       PADA pelaksanaan  hari raya Idul Adha 1441 H tahun ini,  Masjid Nurul Muhsinin melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 24 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Demikian dikatakan Ketua Pengurus Masjid Nurul Muhsinin Martony kepada wartawan, Sabtu (1/8/2020). ''Untuk tahun ini tidak jauh beda sama tahun yang lalu. Memang tahun ini terjadi pandemi covid-19 sehingga ada penurunan yang berkurban. Namun, kita tetap bersyukur  bisa sembelih 24 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Mudah-mudahan untuk tahun depan lebih banyak lagi jumlahnya,'' ungkap Martony.

Disampaikan Martony, untuk  proses penyembelihan hewan kurban berjalan dengan lancar.  Karena pihak panitia membentuk kelompok dengan beberapa orang untuk melakukan tugas dan pekerjaannya,  sehingga setelah hewan kurban disembelih langsung dikuliti dan dibersihkan dengan cepat. 

''Kami atas nama pengurus masjid mengucapkan terima kasih kepada para pekerja yang sudah membantu bekerja dalam pelaksanaan pemotongan hewan Kurban.  Semoga kedepannya bisaterus berkoordinasi dengan lebih baik lagi. Dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban ini kita tetap menerapkan prorokol kesehatan,'' tutur Martony. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar